Media Sosial

Kirim dan bagikan

Language Option

Blog Archive

Entri Populer

Selasa, 22 Januari 2013

Ketaatan adalah kunci kesuksesan

Keberhasilan kita tidak selalu ditentukan oleh kesanggupan kita atau kerja keras kita. Lita bisa saja memiliki kemampuan yang hebat, kerja keras yang luar biasa, tetapi tetap hidup di dalam kegagalan. Kita bisa saja memiliki otak yang cerdas dan brillian, serta ulet dalam bekerja, namun toh mencapai keberhasilan seperti berusaha menggapai bintang di langit. Apakah adayang masih kurang ? Apakah yang sebenarnya menjadi kunci sukses dari sebuah keberhasilan ?

Kuncinya hanya satu : ketaatan ! Ya, keberhasilan yang sesungguhnya sangat ditentukan oleh ketaatan kita kepada Tuhan Yesus. Memang banyak orang lebih tergantung pada kemampuan mereka sendiri, yang sering kali justru menjadi perangkap kegagalan sekalipun ia punya kemampuan yang tinggi dan kerja keras sepanjang waktu.

Ketaatan kepada Tuhan Yesus adalah rahasia kesuksesan hidup. Ketika Simon taat kepada Tuhan Yesus, maka di tengah-tengah kegagalannya ia mengalami keberhasilan yang luar biasa. Jadi untuk hidup dalam ketaatan, kita harus menyangkal diri dan percaya kepada Yesus. Bisa saja orang taat karena takut, tetapi hal itu adalah ketaatan semu. Hiduplah di dalam ketaatan dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus melebihi sikap mengandalkan diri sendiri.

Simon menjawab : "Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga" (Lukas 5 : 5)

Bahan renungan hari ini : Lukas 5 : 1 - 11

Terima kasih, saudara baru saja membaca sebuah renungan tentang "Ketaatan adalah kunci kesuksesan". Renungkan kembali firman Tuhan, dan selami pekerjaanNya di dalam hidup saudara. Kiranya renungan ini bisa menjadi berkat di dalam kehidupan saudara sekalian.

0 comments:

Perlu info lebih ?

Data Gereja

Gereja Pantekosta Bali
Alamat :
Jl. Buana Kubu
Gg. Asam VI no 11a
Denpasar Bali Indonesia.

Rekening Bank :
Bank Central Asia ( BCA )
cabang Denpasar
no rekening : 040 190 1921
an. Esther Aryny Chandra Sutedja
KODE CABANG BCA / SHORT CODE : 0140040
SWIFT CODE BCA : CENAIDJA

Ph : +62 361 482028
Mobile : +62 8 123 603 718

Website :
Gereja Pantekosta Isa Almasih Bali

Jadwal Ibadah

Senin (Minggu ke-2) :
11.00 am, Pelayanan di LP Krobokan

Kamis (Minggu ke-3) :
11.00 am, Persekutuan doa untuk para manula

Jumat :
10.00 am - 03.00 pm,
Aktivitas Sosial Gereja

Sabtu (Minggu ke-2) :
11.00 am - 01.00 pm,
Persekutuan doa wanita

Minggu
:
09.00 am - 12.00 pm,
Ibadah Umum

Peta Gereja

Statistik Pengunjung