Media Sosial

Kirim dan bagikan

Language Option

Blog Archive

Entri Populer

Jumat, 08 Februari 2013

Tuhan kita penuh kuasa

Saat kita mendapatkan tekanan, saat kita mengalami masalah, ketika saudara sedang sakit, kita pasti merindukan pertolonganNya. Kita mengharapkan kuasaNya turun dan bekerja atas kita agar kita dapat sembuh dan menang dalam mengatasi setiap masalah yang ada. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menerima kuasa Tuhan ?

  1. Dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus. Dikatakan dalam Amsal 18 : 10, "Nama Tuhan adalah menara yang kuat, ke sanalah  orang benar berlari dan menjadi selamat." Berdoalah di dalam nama Yesus, kita pasti akan mendapatkan kesembuhan, jalan keluar dari setiap masalah, dan jawaban dari setiap pergumulan doa kita.

  2. Dalam firman Tuhan. Ibrani 4 : 12 tertulis, "Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita." Apabila hidup kita melekat kepada firman Tuhan, pada saat menghadapi masalah maka firman itu yang keluar dan hadir untuk memberi jawaban dan menjadi kekuatan dalam dan bagi hidup kita.

  3. Dalam kasih karunia Tuhan. Dalam 1 Korintus 15 : 10 tertulis, "Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkanNya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras daripada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku." Kasih karunia adalah kuasa yang diberikan Tuhan kepada kita untuk melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mampu kita lakukan.

  4. Dalam hadirat Tuhan. Dalam Zakaria 4 : 6b tertulis, "Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan rohKu, firman Tuhan semesta alam." Jika Roh Tuhan adat hadirat Tuhan menyertai kita maka kuasaNya pun pasti bersama-sama dengan kita. Kita pasti menang mengatasi setiap masalah apa pun di dalam hidup kita.

".. Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung padaNya" (Mazmur 18 : 31b)


Bersama Tuhan kita cakap menanggung segala sesuatu.


Bahan bacaan : Mazmur 18 : 17 - 51


Terima kasih, saudara baru saja membaca sebuah renungan tentang "Tuhan kita penuh kuasa". Renungkan kembali firman Tuhan, dan selami pekerjaanNya di dalam hidup saudara. Kiranya renungan ini bisa menjadi berkat di dalam kehidupan saudara sekalian.

0 comments:

Perlu info lebih ?

Data Gereja

Gereja Pantekosta Bali
Alamat :
Jl. Buana Kubu
Gg. Asam VI no 11a
Denpasar Bali Indonesia.

Rekening Bank :
Bank Central Asia ( BCA )
cabang Denpasar
no rekening : 040 190 1921
an. Esther Aryny Chandra Sutedja
KODE CABANG BCA / SHORT CODE : 0140040
SWIFT CODE BCA : CENAIDJA

Ph : +62 361 482028
Mobile : +62 8 123 603 718

Website :
Gereja Pantekosta Isa Almasih Bali

Jadwal Ibadah

Senin (Minggu ke-2) :
11.00 am, Pelayanan di LP Krobokan

Kamis (Minggu ke-3) :
11.00 am, Persekutuan doa untuk para manula

Jumat :
10.00 am - 03.00 pm,
Aktivitas Sosial Gereja

Sabtu (Minggu ke-2) :
11.00 am - 01.00 pm,
Persekutuan doa wanita

Minggu
:
09.00 am - 12.00 pm,
Ibadah Umum

Peta Gereja

Statistik Pengunjung